Selasa, 08 Juli 2014

Kepada Kamu . . .

Sekian lama aku kehilangan kata-kata romantis
Kehilangan nyawa dalam menulis
Sudah kucari berkali-kali, nyatanya tak kutemui
Kemudian seseorang membuatku kembali mencintai karyaku sendiri
Menginspirasi kata demi kata yang keluar dari mulutku
Memacu imajinasi-imajinasi tentang masa depan yang menyenangkan
lalu, aku merajut mimpi baru
dengan kamu…

Hebatnya kini aku lebih bahagia
Hidupku mulai teratur, jalanku mulai beralur
Setiap harinya terasa menarik untuk dinantikan
Sedikitpun tak ingin kulewatkan begitu saja
Detik jarum jamnya terasa lebih berharga
Dan kuputuskan harus ada bahagia tercipta dari sana

Semenjak kamu ada,
Aku menemukan alasan untuk selalu bangun lebih pagi dari biasanya
Sekedar menunggingkan senyum atas deretan kata di layar handphone semalam
Aku menemukan alasan untuk lebih rajin melakukan hal-hal positif
Memojokkan hal negatif pada ruang-ruang terlarang dalam pikiranku

Kini ragaku tak berjuang sendirian
Ragu tak seringkali menyambangi pikiran kosongku lagi
Sunyinya malam tak lagi kujadikan alasan untuk tidur lebih cepat
Selalu ada telinga yang bersedia mendengarkan suara-suara kantukmu
Comelan tentang betapa hidup sebenarnya menyenangkan ketika mereka disisimu
Selalu ada mulut yang berusaha menghibur gundahmu
Selalu ada hati yang bersedia untuk kau diami, hatiku…

Nadirku bergetar, perutku penuh kupu-kupu
Mereka kadang saling beradu, mendesak jantungku hingga berdebar semakin kencang
Memacu naluriku untuk selalu bisa memahami kamu lebih dalam lagi

Rasa rindu pun mulai menjelajahi sel-sel otakku

Dan semakin lama rindu  ini terasa layak diperjuangkan
Waktu-waktu yang bergulir tanpa kamu terasa lebih sepi
Ketika mata kita saling beradu
Kutemukan degup jantungku berdetak lebih kencang
Nafasku tersengal, aku gugup kemudian menyerah pada senyum di lengkungan wajahmu


Kepada kamu,

yang kelak akan membaca ini, semoga aku tak lagi kehilangan nyawaku dalam menulis
baik tentang aku, kamu maupun duniaku

Kepada kamu,
yang mungkin akan mengamini tulisanku ini
aku berterimakasih atas rasa sayang yang begitu besar

Kepada kamu,
sekalipun aku mencintai cerita bahagia sampai akhir hayat, yang aku inginkan hanya jari kelingkingmu mengaitkan janji dikelingkingku, menjaga hati yang kutitipkan kala itu. Akan selalu sesederhana itu.
Kepada kamu,,,

\m/ Keep Rock !! \m/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar