Minggu, 07 Juli 2013

Kentut pembawa kematian

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/kentut-_110729134753-478.jpgPada suatu  hari ada seorang anak yang tingal di sebuah hutan. Anak itu tinggal disebuah rumah yang terbuat dari kayu dan hanya sederhana. Ketika itu, anak tersebut disuruh oleh ibunya untuk mengambil kayu bakar. Dia pun sendiri menuju hutan untuk mencari kayu bakar. Namun, saat mengambil kayu bakar, anak itu melihat seorang wanita yang tertidur dibawah pohon.  Anak itu mendekati wanita tersebut dan ternyata wanita itu penuh dengan darah dan baunya sudah busuk. Anak itu membawa wanita itu ke rumahnya.

Saat sampai di rumah, anak itu memanggil ibunya dan mengatakan bahwa dia menemukan seorang wanita. Dan ibunya melihat wanita itu dan kaget bahwa sebenarnya wanita itu sudah meninggal. Anaknya tidak tau apa-apa, lalu dia pun mengatakan kepada anaknya “Nak, wanita ini sudah meninggal, baunya sudah busuk”. Anak itupun mengerti bahwa orang meninggal itu kalau sudah berbau. Akhirnya, Anak itu dan ibunya menuju jembatan dan membuang wanita itu ke sungai.


Namun, saat mereka mau pulang, Ibunya kentut dan ank itu pun mencium bau busuk dari ibunya. Anak itu pun langsung mendorong ibunya ke sungai karena mengira ibunya sudah meninggal. Anak itu sangat sedih dan tidak menyangka ibunya meninggal dengan sangat cepat. Tiba-tiba saja Anak itu kentut, Dia mencium dirinya sendiri sangat bau. Anak itu pun merasa bahwa dia juga sudah meniggal. Akhirnya Anak itupun loncat ke sungai.

Itulah Kebodohan seorang anak kalau tidak sekolah.wkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar