Senin, 23 September 2013

Aku Tidak Bisa Menulis [ Sekedar Sampah Kepala ]

” Tidak, tidak, aku tidak bisa menulis, aku tak tau harus mengawalinya dengan apa?!

Aku hanya diam sesaat, kunyalakan sebatang rokok Aceh-ku dan kuhisap dalam-dalam. Kepalaku sangat sakit sekali, pikiranku semakin takaruan, hasutan-demi hasutan masa laluku yang kelam terus menghantuiku. Aku tersudutkan kenyataan, seraut wajah nun jauh di sana terus mengajaku tuk merindu, tapi kenyataan tidak menginginkanya, aku harus membuang jauh-jauh segala anganku tentangnya yang telah membuatku bahagia kemarin lusa.

Sekali lagi ingin kutumpahkan segala penatku pada kata-kata, tapi aku tidak tau harus dari mana cara membuka ceritanya. Apakah aku harus menggoreskanya pada dinding-dinding kusam ruang empat kali empat meter yang mengurungku kini?

” Tidak, tidak tidak bisa…aku tidak bisa menuliskanya, sebab aku bukanlah penulis, aku hanya ingin menumpahkan sampah di benaku, dadaku sudah nyaris meledak-ledak menahan beban kenyataan ini. Aku hanyalah pecundang kata, penipu masa lalu yang tak punya talenta!
_________________– ________________________________
















\m/ Keep Rock !! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar